Jual Pisau Lipat Black Scorpio TAC FORCE


Jual Pisau Lipat Black Scorpio TAC FORCE belipiso.com

Jual Pisau Lipat Black Scorpio TAC FORCE belipiso.com



Spesifikasi :

  • Panjang terbuka      :   22,5   cm
  • Panjang Tertutup    :    12,5  cm
  • Lebar Bilah                :   1  cm
  • Tebal  Bilah               :    <0,25  cm
  • Berat                           :   140  gram
  • Bahan  Stainless Steel
  • Kemasan Dus


Harga :  Rp. 85.000







Related Posts:

1 Response to "Jual Pisau Lipat Black Scorpio TAC FORCE"

  1. Assalamualaikum,
    Saya sudah melihat beberapa blog yang mirip punya anda, jadi saya ingin memastikan mana yang aslinya. Selain itu saya berminat dengan Pisau Lipat Black Scorpio TAC FORCE. Berapa kira-kira harga+ongkirnya saya berada di Dharmasraya Sumatera Barat.
    harap konfirmasikan ke email saya Aryadwipangga7@gmail.com
    Terimakasih.

    BalasHapus