Cara Order




Assalamualaikum wr. wb

BISMILLAHI ROHMANIR ROHIM :

Terima kasih sebelumnya saya  ucapkan kepada para pengunjung web.  belipiso.com, bagi yang ingin memesan barang harap  sebutkan dengan jelas type pisau,  serta lokasi daerah anda ting , untuk yang  tinggal di luar Jakarta  sebutkan juga kecamatan dan kabupatennya,  agar saya bisa menentukan ongkos kirimnya dengan tepat,  jika anda sekedar ingin bertanya mengenai pisau dan lainnya  dengan senang hati saya melayaninya,  tapi jika anda bilang akan memesan,   saya minta keseriusan anda,  jangan sampai setelah ada barangnya kemudian anda cansel atau tidak jadi memesan, karena itu sama saja tidak serius dan mengerjai saya, disini saya murni sedang berusaha mencari nafkah bukan sedang pameran produk pisau, 

(saya berkata demikian karena selama Tiga tahun saya dagang OL ada bebarapa orang yang memang tidak serius walau sudah mengatakan akan memesan dan barang telah saya siapkan )  
Selanjutnya saya akan mengecek stok barang apakah masih tersedia kemudian menginformasikan kepada Anda harga ongkos kirimnya. Jika di setujui maka selanjutnya anda mentransfer ke rekening Bank Mandiri saya sesuai harga barang beserta ongkos kirimnya.  Nomor rekening akan saya beritahukan via SMS .  Apabila  anda sudah mentransfer dan uang sudah masuk  ke rekening saya, dan mendapat konfimasi dari anda melalui SMS atau telepon,  maka hari itu juga paket akan di kirim, dan saya akan memberi bukti no.resi pengiriman dari ekpedisi yang biasa saya mengirim paket ( JNE ) batas akhir pemesanan jam 5 Sore, untuk hari sabtu jam 12 Siang.  Berapa lama paket akan sampai itu tergantung  dekat atau jauhnya daerah anda jika luar pulau Jawa minimal 3 Hari maksimal 7 Hari .   Jangan mentransfer sebelum menanyakan ada tidaknya stok barang, harap konfirmasi setengah jam sebelumnya jika akan mentransfer.  Untuk lebih jelasnya bisa anda bisa menghubungi saya via di no. HP saya,      KUNTOVAZIE    :

Pemesanan  No.XL : SMS / Call / WhatsApp :  08788 5974 123


Mohon Maaf karena keterbatasan tempat dan waktu tidak semua foto-foto serta keterangan stok barang bisa saya posting diweb ini, jika barang yang anda pesan tidak ada stoknya, maka setelah  barangnya tersedia saya akan menghubungi anda  kembali  via SMS, (karena setiap SMS  yang masuk selalu saya simpan no.HPnya agar bisa mengontak anda kembali terutama yang ingin memesan tetapi stok barangnya kosong ),  Sebelumnya terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meng -ADD  Face Book saya…..


Terima kasih saya ucapkan  kepada rekan-rekan sekalian atas kepercayaannya yang telah berbelanja di warung pisau on line saya, semoga anda puas adanya dan mohon barang yang dibeli di gunakan untuk hal-hal yang positip dan tidak melanggar hukum, dan saya pribadi tidak bertanggung jawab apabila barang yang saya jual di gunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum,  apabila hal itu terjadi ( Naudzu Billah ) itu merupakan tanggung jawab personal bukan penjual.
Saya menganggap pembeli yang sudah bertransaksi dengan saya, telah memahami dan menyetujui hal ini

Wassalamualaikum wr.wb




Harap di ingat untuk melakukan order

SMS / Call / WhatsApp :  08788 5974 123   pin BB : 2703AAC6
Untuk cek ketersediaan barang, karena tidak semua ada  di stock kami

Karena kami di sini hanya menjual bukan membuat

Pertanyaan yang tidak bisa kami jawab


  • Bertanya mengenai jenis bahan secara detail

          Pisaunya dari bahan apa?
         Jawab : Stainless Steel (Hanya ini yang Bisa Kami Jawab)
         Stainless Steelnya Jenis Apa???















Related search










Related Posts:

0 Response to "Cara Order"

Posting Komentar